Sunday, September 17, 2017

11 Tempat Nongkrong Asik di Mojokerto

Tags

Tempat asik nongkrong di Mojokerto - Kongkow bersama pasangan maupun bersama teman sangat menyenangan, apalagi ditambah dengan tempat yang menyenangkan serta fasilitas yang mendukung.

Generasi milenial rata-rata menghabiskan waktu liburan dengan nongkrong.Tempat nongkrong selain dijadikan sebagai tempat bertemu dengan teman dengan sajian unik yang ditawarkan , tempat nongkong kini menambah fasilitas  Wi-Fi gratis. Menambah fasilitas seperti Wifi Gratis dan Nobar Gratis mampu menarik pengunjung untuk betah berlama-lama di tempat tongkrongan yang menyediakan fasilitas tersebut.

10 Tempat Nongkrong Asik di Mojokerto

Tidak terkecuali Mojokerto juga memiliki tempat nongkrong yang asik untuk anda kunjungi bareng pacar maupun teman-teman. Berikut review  Tempat Nongkrong Asik di Mojokerto.

1. Alun-alun Mojokerto

Terletak di selatan sungai brantas, setelah melewati jembatan padangan, Atau sebelah selatan PMI Mojokerto. Nongkrong dialun alun sambil menyantap jagung manis yang dijajakan para penjual sebelum bundaran alun alun. Terdapat perpustakaan dengan gaya unik yankni bangunan yang berasal dari muatan kontainer sangat unik. Ada juga akses Wi-Fi gratis yang disediakan pemkot mojokerto. Banyak spot foto dengan berbagai ikon mojokerto yaitu Candi Bajang rau, candi tikus dan lain-lain.

2. Joging Track

Nongkrong di joging track mojokerto yang berada di barat jembatan gajahmada, selain bisa menikmati pemandangan sungai brantas yang melintang dari selatan ke timur. maupun sebaliknya. Anda juga bisa memesan dan menikmati makanan yang dijual di kedai-kedai terdekat.

3. Benteng Pancasila

Terdapat wahana permainan seperti ayunan, penyewaan mobil untuk anak-anak dan terdapat pula kereta untuk anak-anak untuk mengelilingi seputar area benteng pancsila. Terdapat pula makanan yang terkenal di benteng pancasila yakni pentol bakar, karena banyak sekal penjual pentol bakar dengan rasa yang berbeda. Untuk para orang tua juga bisa belanja murah meriah sambil menemani anak bermain. Kios-kios di benteng pancasila yang menjual  mulai dari Pakaian, buku, mainan anak-anak.

4. Sunrise Mall

Sunrise Mall adalah mall pertama yang terdapat di mojokerto, Terletak di Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto. Sunrise mall cocok untuk anda yang mau nongkrong praktis di suatu tempat dengan banyak variasi. Terdapat bioskop, Matahari, Food court, dan area permainan anak-anak.

5.Mas Bro

Terletak di Jl. Empunala No. 271 Mojokerto. Buka dari Jam 10 pagi sampai jam 12 malam menyuguhkan makanan yang unik yang tidak akan ditemui di tempat nongkrong lainnya Harga Makanan dan Minuman dibandrol dari Rp. 5000 sampai Rp. 30. 000. Akan ada live perform music dari band lokal pada hari Sabtu dan Minggu. Di Mas Bro Coffee ini anda juga bisa reservasi tempat untuk acara ulangtahun, surprise untuk pacar maupun untuk reunian bareng teman-teman.

6. White Modjo

Terletak di JL. Jaya Negara No. 175 A, tepatnya didepan Samsat Mojokerto Tempatnya nyaman dan didominasi dengan warna putih. Sangat cocok untuk kumpul-kumpul bareng temen.

7.  Loodst Coffee Mojokerto

Loodst Coffee

Jl. Raden Wijaya No.57 Nongkrong asik indor maupun outdoor bisa kamu jadikan pilihan jika kamu nongkrong di Loodst Coffee

8. D'Goda Coffee Mojokerto

D'goda Coffe Mojokerto
D'goda Coffee
Nikmati sajian menu food and beverage Milk Shake, Yoghurt dan makanan lain yang unik serta keaslian Coffe yang disajikan membuat kamu betah di D'goda Coffee yang terletak di Jl. Benteng Pancasila, Meri, Magersari, Mojokerto

9. J'tox Coffee Shisa

J'tox Coffee

Terletak di  Jl Raya Bangsal No.73. Bangsal Mojokerto. J'tox Coffe menyediakan Shisa berbagai macam rasa, selain menyediakan makanan dan minuman. Setiap hari sabtu dan minggu J'tox juga menggelar live music dari band lokal.

10.Pink Manggo

Pink Manggo Mojokerto
Pink Manggo Mojokerto

Pink manggo memiliki desain tata ruang yang baik,  terdapat banyak sekali jam yang disusun rapi . Bagi anda yang cukup aktif di media sosial instagram wajib datang ke Pink manggo untuk Nongkrong dan mendapat background yang unik bernuansa pin.  Pelayanan yang baik dan harga makanan dan minuman tidak akan menguras kantong anda terlalu dalam seperti perasaan anda pada sang mantan. Pink Manggo berlokasi di Jalan Mojopahit no. 381 Kota Mojokerto.

Nah jangan binggung jika kamu sedang berkunjung ke Mojokerto bingung mau nongkrong asik dimana Dan yang paling penting adalah Sesuaikan budget untuk nongkrong.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon