Tuesday, December 6, 2016

6 Kebiasaan Yang Membuat Pipi Tembem

(Daehan, Song Triplets)
Pipi Tembem, mungkin sebagian orang memiliki pipi tembem dan merasa tidak percaya diri. Saat berkumpulbersama teman yang memiliki pipi yang tirus, dan anda memiliki pipi tembem anda akan  kelihatan paling menonjol diantara teman kalian. Hal itu menyebabkan pipi  kalian menjadi korban cubit gemes oleh temen kalian.

Berikut Kebiasaan yang memnyebabkan pipi anda tembem.
  1. Makan-makanan berlemak dan makanan fast food.Makanan berlemak  tidak membuat pipi anda  tembem  saja, itu  bisa  membuat berat badan kamu  menambah juga. Fast food membuat kamu ketagihan, karena didalam makanan cepat saji terdapat bahan  sperti  gula buatan dan juga pewarna makanan. Jika bahan tersebut masuk dalam tubuh  kamu secara  teru  menerus, itu akan merugikan  bagi  tubuh dan kesehatan  kita.
  2. Kurang kalsium. Kekurangan kalsium menyebabkan tulang pipi kurang terbentuk sehigga mudah tertutup lemak. Kalsium  memiliki 8 peran  penting untuk mengendalikan tekanan darah, membangun  kekuatan untuk tulang  gigi.  Tanpa kalsium yang cukup maka tubuh anda akan  menjadi lebih lemah  bahkan bisa  menderita penyakit  kelainan  tulang.
  3. Kurang minum air putih. Kurang minum menyebabkan lemak pada wajah sulit larut. Selain agar tidak dehidrasi, air putih  dianggap merupakan air yang sangat menyehatkan karena murni tanpa cairan apapun, tidak pekat, sehingga dapat menjalankan fungsinya sebagai cairan alami sesuai  dengan cairan di dalam tubuh. Manfaat  lainnya selain mnghilangkan haus dahaga air putih juga membawa oksigen dan nutrisi keseluruh jaringan tubuh, membantu ginjal dan hati untuk melarutkan sisa hasil metabolisme. Konsumsi air putih minimal 2 liter perhari.
  4. Kurang olah raga. Kurang  olah raga membuat lemak di pipi tembem anda menumpuk, lemak yang tidak terbakar akan  minimbun dipipi anda.
  5. Kurang tidur. Kurang  istirahat juga menebankan metabolisme dalam tubuh anda berjalan kurang sempurna.
  6. Rokok dan alkohol. mengonsumsi rokok mungkin hal yang mustahil membuat pipi anda tembem namun rokok yang  mengandung kurang lebih 4000 lebih elemen dan 200 diantaranya berbahaya  bagi kesehatan. Racun dalam utama adalah nar nikotin dan karbon monoksida. Alkohol, alkohol adalah zat penekan susunan syaraf pusat meskipun dalam dosis kecil alkohol mempunyai  efek stimulasi ringan dari bahan psikoaktif yang terdapat dalam alkohol adalah etil alkohol yang diperoleh dari proses fermentasi gula, madu sari buah atau umbi-umbian. Alkohol juga menyebabkan banyak penyakit jangka panjang seperti kerusakan  jantung dan tekanan darah tinggi dll 
Memiliki pipi tembem bukanlah hal yang buruk, justru diantara kalian yang memiliki pipi tembem kalian akan terlihat muda, baby face.

Itulah 6 Kebiasaan yang membuat pipi anda tembem, Semoga artikel ini menambah wawasan anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon