Wednesday, October 4, 2017

Tips Perbaiki Hubungan Setelah Selingkuh dari Pasangan

Tags

Istilah yang digunakan untuk perbuatan yang tidak jujur dan salah yang diterapkan kepada pasangan baik pacar maupun sudah menjadi suami isteri. Istilah umumnya adalah tindakan yang tidak sesuai dengan kesepakatan atas kesetiaan dalam menjalin hubungan.


Perselingkuhan bisa dilakukan oleh siapa saja baik pacar maupun sudah berumah tangga. Perselingkuhan dilandasi dengan sikap yang sembunyi-sembunyi menyembunyikan hubungan dengan orang lain. Namun pernahkah anda untuk berhenti terhadap perbuatan yang seharusnya tidak anda lakukan.

Tips Perbaiki Hubungan Setelah Selingkuh dari Pasangan

Anda tahu perbuatan selingkuh yang anda sembunyikan dari pasangan akan menyakitinya. Anda menyesal telah berselingkuh darinya. Nah untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan anda lakukan tips berikut ini untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan kmbali.

1. Berhenti Selingkuh

Komitmen pada diri sendiri untuk tidak akan berselingkuh sepenuhnya sebelum memulai hubungan kembali. Memulai kehidupan yang baru untuk lebih memperbaiki dengan pasangan dengan menanamkan rasa kepercayaan kembali menjalin hubungan bersama kembali.

2. Cari Kesibukan

Mencari kesibukan sebagai tahap untuk menjauhkan diri untuk melakukan percobaan atau tindakan untuk selingkuh. Menjauhkan diri secara jasmani dari sumber-sumber yang menimbulkan kemauan untuk berselingkuh contohnya Berhenti kongkow-kongkow yang tidak ada manfaatnya yang malah menjerumuskan anda ke hal negatif misalnya berselingkuh.

3. Jujur

 Jujur terhadap pasangan, minta maaf kepada pasangan tentang apa yang telah terjadi pada hubungan yang selama ini anda jalani berdua dan bicaralah baik-baik tentang apa yang terjadi dan mengapa perselingkuhan itu bisa terjadi.

4. Terbuka

Utamakan saling terbuka terhadap pasangan, kemungkinan besar pasangan menyimpan segudang pertanyaan terkait sikap anda akhir-akhir ini saat sedang berselingkuh.

5. Beri Waktu

Berikan pasangan waktu untuk menelan situasi yang sedang terjadi pada hubungan. Perselingkuhan anda yang dia anggap hanya angin lewat namun kecurigaanya terbukti bahawa anda berselingkuh.

6. Tanggung Jawab

Menyadari bahwa anda harus bisa dan mampu bertanggung jawab kepada pasangan setelah perselingkuhan yang terjadi. Anda harus bekerja keras untuk mengembalikan kepercayaan dari pasangan bahwa anda tidak akan berselingkuh lagi dan fokus untuk menjalani kehidupan bersama.

7. Quality Time

Berlibur dan menghabiskan waktu berdua ketempat faforit pasangan bisa menjadi permintaan maaf dan juga sebagai hiburan untuk tidak mengingat pada kesalahan yang dilakukan anda terhadap pasangan.

8. Fokus

Fokus pada kehidupan yang sedang anda jalani sekarang, Seburuk apapun itu perselingkuhan sudah menjadi bagian dari masalalu yang tidak ingin anda ulangi lagi.

Bagian dari masalalu yang akan menjadi pelajaran yang berguna untuk keidupan selanjutnya.Perbaiki hubungan dengan pasangan yang selama ini setia dengan janji yang sudah disepakati bersama. Nah itulah tipa untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan setelah berslingkuh. Semoga artikel ini bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang menghadapi ke-geisahan untuk kembali menjalin hubungan dengan pasangan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon