Saturday, December 3, 2016

Jangan Melakukan Kesalahan Ini Saat Interview Pekerjaan

Tags

Jangan Melakukan Kesalahan Ini Saat Interview Pekerjaan
(Jangan Melakukan Kesalahan Ini Saat Interview Pekerjaan)
Holla para fresh graduate maupun yang sudah lulus tahun-tahun kemarin, mendapat pekerjaan yang sreg sama diri kita memang susah-susah gampang yah, apalagi di zaman sekarang, semua pekerjaan kantoran harus memenuhi pendidikan minimal S1. Nahloh yang SMA mau dikemanain, tapi jangan putus asa begitu saja, kalian harus berusaha sekuat apapun kaian sanggup.

Pekerjaan yang baik tidak hanya dikantoran saja kok, bumi masih luas, dunia teknologi juga tak ada ujungnya, manfaatkan hobi atau kemampuan kalian sebagai pekerjaan kalian, kalau kalian menuntut uang, kalian akan cepat bosan dengan pekerjaan yang tidak kalian suka.

Sekarang saya akan menyinggung sedikit dikala  kalian menghadapi interview pekerjaan, dalam hal ini kalain pasti akan menghadapi saat-saat interview dalam mendapatkan pekerjaan , karena dalam interview diri kalain akan dinilai, kalain memenuhi kualifikasi atau tidak.

Jangan Lakukan kesalahan Dibawah Saat Interview

  1. Jangan sampai  datang terlambat, hukumya HARAM. kalian akan langsung ditoak mentah-mentah. itumengartikan jika kalian tidak mengibratkan bahwa kalian tidakk bertanggung jawab, tidak disiplin. bangunlah lebih awal, persiapkan harimu dengan baik , mulailah didiplin waktu.
  2. Jangan memainkan gadget atau telepon gengam saat wawancara. Diera ini siapa orang yang bis lepas dari godaan mmainkan gadget, namun jangan samapai gadget merusak interview pekerjaan yang akan kamu jalankan , bila perlu matikan gadget kalian.
  3. Cara menempatkan diri terhadap orang baru atau Hrd. Bersikaplah sopan dan jangn lupa pakai pakaian yang rapi itu akan menunjukan kalian menghargai undangan intervie tersebut.
  4. Cara Berjabat Tangan. Ini hala yang sangat sepele, namun siapa sangka ini menrupakan satu hal yang banyak orang lain hiraukan. tahukah kamu saat berjabat tangan dengan seorang calon bos atau pewawancaramu bisa tahu kamu orang seperti apa. jangan sampai jabat tangganmu tidak bertenaga dan tidak bersemangat. karena itu bisa menjadi tanda bhwa kamu memang tidak bersemangat dan antusias.
Itulah beberapa kesalahan yang harus kalian hindari, tetap semangat, gapai pekerjaan yang ingin kalian dapat, jangan menyerah, perbaiki diri kalian mulai sekarang.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon