Tuesday, January 3, 2017

Makanan Pendukung Membentuk Tubuh Ideal

(Tubuh ideal)
Makanan Pembentuk Tubuh ideal-Memulai kegiatan fitnes  atau jenis olah raga lain membutuhkan asupan yang tepat untuk tubuh. Makanan yang dapat memaksimalkan perfoma latihan dan pemulihan tubuh anda setelah melakukan olah raga. Konsumsi makanan yang tepat agar tidak kehabisan tenaga dan tetap dapat malanjutkan aktivitas
  • Kue Beras
Kue beras dapat membuat anda melakukan latihan keras tanpa kesulitan, karena makanan ini sangat ringan dan mudah dicerna oleh tubuh.
  • Buah yang dikeringkan
Makanan ini mengandung konsentrasi gula yang tinggi, yang berarti walaupun hanya memakannya dalam jumlah yang sedikit , anda tetap akan menerima bahan bakar tubu yang cukup untuk melakukan olah raga.
  • Kentang Manis
Kentang manis mengandung karbohidrat kompleks yang dapat memberikan dorongan ekstra seperti yang anda butuhkan untuk melakukan latihan dengan baik. Makanan ini juga kaya akan kalium yang berperan sebagai pengoptimalan kontraksi otot dan dehidrasi tubuh.
  • Protein Whey
Protein whey masih tetap menjadi pilihan utama makanan saat sebelum dan setelah latihan. Sifatnya yang dapat  dicerna lebih cepat, memberikan dorongan tingkat asam amino yang lebih cepat dari sumber lainnya.
  • Telur
Telur memiliki kualitas yang terbaik sebagai pemulihan tubuh setlah berolahraga dan membantu tubuh untuk terus tumbuh. Selain itu putih telur juga dikemas oleh protein serta dapat dicerna tubuh dengan cepat.
  • Oatmeal
Makanan terbaik bagi otot. Oatmeal menydiakan gula untuk energi otot , cocock unutk mereka yang berniat menjalankan program menurunkan berat badan. Oatmeal akan meicu tubuh mengolah lemak makin cepat untuk selanjutnya digunkan sebagai sumber energi otot anda.

Jangan berfokus pada olahraga yang anda jalani, namun juga asupan makanannya, karena otot kamu juga butuh nutrisi yang baik agar impian memiliki tubuh yang ideal dapat tercapai.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon