Wednesday, December 7, 2016

7 Alasan Susah Move On

Tags



1. First Love Si  Doi
First love atau pacar pertama tau cinta pertama, orang petama yang memikat perhatian  kamu. Nah ini yang susah banget buat kamu move on walaupun kamu udah dapet pengantinya, namun kamu pasti masih mikirin  dia. Sikap yang kamu tunjukan pada pacar sekarang beda sama sikap kamu waktu p acaran sama simantan.

2. Masih Sering Stalk Mantan Ini juga membuat kamu gagal move on, setiap kamu semakin stalk  mantan kamu semakin pula kamu tidak rela dia dekat dengan siapa pun, bila ada seorang yang kontak  sama si mantan kamu pasi ngestalk dia juga, padahal belum tentu dia pacarbaru  doi.

3.Banding-Bandingin  Pacar Sama Mantan Ingat setiap oran itu beda cara bersikap, berfikir maupun  berbuat, Stop buat lakuin itu. Kalian akan terus kepikiran simantan nah sipacar yang sekarang gimana, kasihan juga dia. jika kamu belum siap  pacaran tunggu jeda dulu buat pacaran lagi.

4.  Kurang Kegiatan   Kurang  kegiatan  atau tidak  ada    kerjaan  malah  kamu  terus mikirin dia, jangan  buat  fikiranmu dipenuhi dia, seakan  kamu  mau  pingsan  kalau  dia  nga  ada buat  kamu  ,  padahal udah  putus. Cari kegiatan yang  positif seperti belajar,  membaca novel, hunting  ,  ngapain  gitu  biar kamu nggak keinget  dia  terus.

5.  Jangan Putar Musik Kenangan Memutar musik yang melambangkan cerita hubungan kalian dulu itu juga bisa  membuat kalian gagal move on Memutar lagu kenangan  ibarat, kamu  mundurin  waktu pas masih  pacaran dulu, dan  disitu juga kamu bakalan  nangis, kenangan manis itu akan datang  secara  tiba-tiba.

6.  Jangan Benci Mantan Jangan benci mantan itu malah ngebuat kamu ngga dewasa. Bisa juga benci nya  malahbuat kamu respect lagi sama  dia.

7.  Belum Menemukan Pegganti mulailah membuka hatimu untuk orang-orang baru. Perhatian  kamu  akan teralihkan jika ada seseorang yang lagi dekat sama kamu. Perbanyak teman dan banyak  komunikasi sama keluarga  terdekat  kamu.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon