Thursday, December 8, 2016

7 Moment LDR Yang Membuat Rindu

Tags

(Ldr)
  1. LDR (Long Distance Relation Ship) Hubungan yang dijalani 2 orang yang terbatasi oleh jarak. Pasangan yang menjalani hubungan ini akan tersiksa dengan jarak yang memisahkan mereka. Kominikasi yang baik serta saling percaya satu sama lain menjadi kunci keberhasila hubungan LDR ini. Nah keistimewaan Ldr adalah Kamu dan pasangan saat menjalani Ldr mungkin  tidak bisa setiap saat bertemu atau sekedar hangout bareng, karena kalian dipisahkan oleh jarak. Namun saat bertemu kalian akan salin menatap mata dan suara khas pasangan kalian  akan terdengar, itu adalah  hal remeh yang akan kamu  rindukan bersama pasanganmu.
  2. Rindu Bersadar  Dibahunya Bahunya adalah tempat yang nyaman untukmu, segala curhatan ungkapan cinta kamu utarakan sambil bersandar dibahunya.
  3. Tertawa Bersama, bersenda gurau bersama, pasti anda akan merindukan momen ini ketika kalian  menjalani  hubungan ldr, pasti ada saja topik peicaraan yang kalian bahas. berbeda dengan orang yang bisa bertemu pacar setip  saat. Ada saja  hala yang bisa kalaian tertawakan dana itu membuat suasana yang sangat dirindukan. Mencubit pipi mengacak-acak rambut, membuat wajah cemberut,gombalan yang tidak jelas, kamu pasti rindu moment  itu.
  4. Tak Lupa Mengingatkan Makan Nah ini sering bahkan tiap hari kamu yang sedanag menjalani LDR  akan mengngatkan pasangan kamu untuk makan Ketika 2 orang dipisahakan dengan jarak.
  5. Merecanakan Waktu Untuk Bertemu Ditenggah kegiatan atau  kesibukan kamu sudah melongar kamu wajib memberi 1 atau 2 hari bersama pasanganmu kamu rela jauh-jauh menemui pasangan  kamu  untuk  sekedar bertemu. Berlibur bersama  mungki bisa mengobati rasa rindu kamu.
  6. Kunci pasangan  yang  sedang  menjalani  LDR adalah  komunikasi dan  kepercayaan yang baik, disinilah kamau  diuji untuk  saling  jujur dalam  hal  apapun.  Jika  kamu  berbohong sedikit pun itu berarti kamu sudah  tidak  berkomitmen  terhadap  pasanganmu, bisa saja anda diam-diam dan bahkan tanpa sadar menghianati pasangan anda yang setia terhadapa anda jauh disana.
  7. Bisa Mendengar Suara  Pasangan  diTelfon Hala  ini mungkin  kamu  jalani setiap  malam  menjelang  tidur.  Kalain  para  LDR rla menghabiskan  wakkru  malam  kalian  untuk berbicara  berjam-jam  untuk  sekedar  menanyaan kabar hai  ini  bagaimana, apa yang  kamu  kerjakan,kalian  akan  curhat  mengenai  masalah dikerjaan  kalian,  dan  kalaian  akana  mengungkapkan betapa kamu  sayang   padanya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon