Wednesday, December 7, 2016

6 Website Pemacu Semangat Mendirikan Usaha, Jangan Jadi Karyawan Jadilah Bos

Menjadi seorang pengusaha adalah mimpi dari setiap orang, mempunyai usaha sendiri meskipun itu kecil nilainya, namun kita adalah bosnya. Untuk mewujudkan terciptanya suatu perusahaan kita bisa memperoleh ilmu daei mana saja, kali ini Ratnaid akan memberikan referensi situs website yang dapat memaksimalkan bisnis dan usaha yang sedang anda jalankan maupun yang sedang direncanakan.

1.Trendwatching (http://trendwatching.com ) 


Didalam website ini anda diharuskan supaya bisa selalu Update dengan apa-apa saja yang sedang  menjadi trend di seluruh dunia. Memprediksi tren yang sedang bumming itu salah satu kunci bisnis yang sukses.Website ini merangkum tre yang dicari  konsumen di seluruh dunia. Meskipunsudah ada apliksi yang sudah berbayar, menjelajahi fitur gratis dalam website  ini  sudah cukup  informatif. Bagi calon anda calon pengusaha yang butuh analisis  tentang apa-apa saja yang  disukai konsumen di masa depannya. Tak hanya tren global, ada juga tren di sejumlah wilayah seperti Afrika, Asia, dan sampai profil negara. Di sela-sela waktu luangmu, coba  deh kumpulkan informasi tren terbaru supaya bisnismu nantinya bisa menarik perhatian  banyak konsumen.

2.  Springwise  (http://wwwspringwise.com)

Berisi tentang  kumpulan data ide-ide bisnis kreatif dan menguntungkan dari 190 negara. Butu inspirasi bisnih kreatif, website asala negara Inggris ini  bisa menjadi andalan. Seluruh inivasi bisnis paling mutakhir didunia ada  disisni. Cocock untuk yang  masih merancang untuk menjadi pengusaha.

3. Wirabisnis (http://wirabisnis.com)

Nah  kalau dalam website ini kalian bisa mendapat informasi tentang  ide bisnis online, rumahan atau kuliner, sampai perhitungan perkiraan modal dan pendapatan .

4. Kamarusaha (http://www.kamarusaha.com )

Website dalam negri ini bisa menjadi referensi untuk membangun mimpi  jadi pengusaha. Tidak hanya sebatas ide saja, dalam website ini menawarkan tips keuangan dan pengelolaan perusahaan. Dalam website ini anda bisa mendapat contoh pandangan mengenai modal yang anda perlukan untuk bisnis impian anda. Bahkan Modal yang diperlukanjuga disertakan dalam ulasan sebuah bisnis.

5. Enterpreneurmuslim (http://entrepreneurmuslim.com )

Untuk yang tidak hanya sekedar sukses dan  menimbun profit usaha  di dunia, namn juga  ingin menabung  pahala di akhirat maka situs ini cocok untuk kamu. Mewujudkan mimipi untuk menjadi pengusaha yang sesuai dengan batasan ajaran agama islam, tujuan dari situs bisnis  ini tak hanya membedakan  mana yang  halal dan haram, namun juga dilengkapi dengan cara menjalankan usaha menurut syariat islam.

6.  Kickstarter  (http://www.kicksterter.com )

Didalam situs ini cocok untuk anda yang  mempunyai  rencana  bisnis yang sudah matang namun masih tertutup dana untuk bisnis impian anda. Sudah matang  tapi masih belum  punya modal, website satu ini bisa  jadi solusi  yang akan anda butuhkan. Berkat situs seperti ini, anda dapat memulai bisnis meski tanpa memiliki  modal sekalipun. Dalam informasi merupakan senjata  paling ampuh untuk bertahan  dalam persaingan  global saat ini. Memiliki modal besar tanpa rencana yang matang pun tak bisa  jadi  jaminan bisa  membangun bisnis  sukses.

Memulai suatu usaha diperlukan rencana+modal+usaha dan tak lupa doa merupakan suatu hal yang wajib anda fikirkan matang-matang, dengan begitu anda dapat memanen apa yang anda tanam.

Semoga artikel mengenai Website pemacu semangat mendirikan usaha dapat menambah wawasan anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon