Tuesday, November 28, 2017

Wisata Rumah Hobbit Eco Banyu Mili Carang Wulung Wonosalam Jombang Jawatimur

Tags

Jombang terus mengembangkan potensi wisata alamnya, sebelumnya Jombang telah manambah koleksi wisatanya yaitu  Taman Agro Wisata  Kini bertambah lagi yaitu wisata alam yang menyerupai rumah hobbit yaitu Eco Banyu mili yang terletak di Wonosalam.

Wisata Banyu Mili Carang Wulung Wonosalam

eco banyu milj wonosalam
Eco Banyu Mili Wonosalam

Wonosalam merupakan tempat yang strategis karena suasana pegunungan yang sejuk dan terkenal dengan acara tiap tahunnya yaitu Pesta Durian, selain durian juga banyak kekayaan alam lainnya yaitu coklat,rambutan dan lain sebagainya.

Baca Juga 

Wisata banyu Mili Carang Wulung (Rumah Hobbit) ini baru saja diresmikan pada 4 November 2017. Jadi wisata ini cukup baru dan masih memerlukan update wahana wisata lainnya yang cocok untuk people jaman now selfie ganteng dan cantik.

Lokasi Eco Wisata Banyu Mili

Wisata Banyu Mili Carang wulung ini terletak di Desa Carang Wulung, Wonosalam, Jombang Jawatimur. Letak Banyu mili ini tidak jauh dari  WTC (Wonosalam Training Center) dan Bukit Hijau, dan berada 1 lokasi dengan kampung Djawi.


Baca Juga 

 

Biaya Masuk Wisata Rumah Hobbit Banyu Mili


Biaya masuk wisata banyu mili ini cukup twrjangkau yaitu sebesar Rp.5000 untuk setiap pengunjung(dewasa). Biaya parkir kendaraan Rp.5000 Tiap kendaraan. Area parkir cukup luas untuk menampung kendaraan pengunjung.

Setelah memarkirkan kendaraan anda harus tracking menuju lokasi. Anda akan melintasi
tumpukan anak tangga yang memudahkan akses menuju lokasi, pemandangan pepohonan dan suasana alam yang sejuk menjadi nilai plus dan cocok untuk merefresh pikiran dari penatnya dunia kerja.



Terdapat kolam  yang bisa dilintasi dengan perahu yang dapat digunakan pengunjung, namun pengunjung masih belum bisa menaiki perahu, karena perahu belum dapat digunakan.

Rumah Hobit yang menjadi salah satu daya tarik wisata Banyu Mili ini. Foto yang tersebar di Media sosial mampu menarik perhatian sehingga banyak pengunjung yang foto selfie dengan berlatarkan rumah hobbit yang lucu dan unik ini, Selain itu Cangkir yang seolah menumpahkan air yang mengalir juga menjadi salah satu favorite pengunjung.


Baca Juga 

Anda juga bisa menikmati suasan dengan bersantai menaiki hammock yang di lilitkan di 2 pohon.

Fasilitas di wisata Banyu mili ini masih belum ada sepenuhnya. Bagi anda yang berencana mengunjungi banyumili, bawa perbekalan makanan dari rumah.

Wisata alam seperti banyu mili ini harus dirawat bersama agar potensi wisata lokal tidak kalah dengan potensi wilayah lainnya.  Semoga wisata banyumili ini bisa menjadi referensi wisata di liburan anda. Terimakasih.

Baca Juga

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon