Thursday, December 7, 2017

Inilah 6 Barang Wajib Saat Musim Hujan

Tags


Musim hujan sudah tiba dan anda juga harus bersiap-siap untuk menjaga badan dan kesehatan agar tidak menghambat kegiatan anda terutama anda  yang bekerja di lapangan atau outdoor.  Sebagai karyawan yang tetap profesional yang juga harus berkomitmen pada pekerjaan hujan bukanlah penghambat untuk anda bekerja.



Berikut 6 Barang wajib anda bawa saat musim Hujan

1. Jas Hujan Sekali Pakai

Musim Hujan yang tidak tentu kapan datangnya, sore, pagi, malam dan kapan dan dimanapun anda berada, mengharuskan anda untuk siap sedia jas hujan dan tentunya agar badan dan pakaian tidak basah. Untuk itu pemakaian dan peyimpanan jas hujan sekali pakai ini sangatlah praktis digunakan dan disimpan dimana saja. Jas hujan sekali pakai bisa anda dapatkan di toko-toko terdekat atau jika anda mau yang praktis anda bisa beli secara online di Tokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak.

2. Pelindung Sepatu

Tidak mau repot saat hujan dan anda tidak menginginkan sepatu kesayangan anda basah dan rusak akibat air hujan. Sebaiknya anda menggunakan jas hujan khusus sepatu. Penggunaan cukup mudah anda hanya perlu memasukkan kaki anda yang tentunya sudah bersepatu ke dalam pelindung sepatu, lalu tarik tali sebagai pererat agar air hujan atau banjir tidak dapat membasahi sepatu anda. Untuk pembelian pelidung sepatu anda bisa mendapat di toko terdekat atau jika anda mau yang praktis anda bisa beli secara online di Tokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak.


3. Case Handphone Anti air


Melindungi barang elektronik dari hujan dengan menggunakan case hanphone anti air ini cukup praktis penggunaannya. Selain itu case handphone juga dapat digunakan dibawah air seperti kolam renang dilaut untuk diving dan meng-capture objek. Dapatkan case handphone anti air ini diTokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak.


4. Payung Mini


Selain jas hujan anda juga harus memiliki payung yang praktis dan mudah pakai. Payung mini ini bisa ditempatkan di tas maupun saku jaket anda. Anda bisa membelinya di toko terdekat atau bisa belanja di Tokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak.
untuk mndapat payung mini praktis ini.

5. Jacket

Penggunaan jaket untuk menjaga suhu tubuh lebih hangat penggunaandan sebaiknya memilih  jaket anti air agar nyaman penggunaan.

6. Obat dan Vitamin

Obat-obatan dan vitamin sangat diperlukan untuk mencegah virus atau bakteri saat musim hujan seperti ini. Flu dan batuk salah satunya penyakit yag dapat menyerang orang disekitar anda. Konsumsi makan yang sehat  dan mengkonsumsi vitamin untuk mencegah penyakkit menghampiri anda


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon