Friday, September 29, 2017

Taman Agro Wisata Jombang Jawa Timur - Destinasi Wisata Jombang Baru

Tags

Sebuah taman yang terdapat di area persawahan kini menjadi destinasi wisata baru untuk warga jombang dan sekitarnya. Taman Agro wisata yang didirikan di dinding persawahan menjadi salah satu taman indah yang ada di wilayah Jombang.

Taman Agro Wisata Jombang
(Taman agro Jombang Jawa Timur Taman Ponggok) Sumber gambar : Instagram @danangpradanap

Lokasi Taman Agro Jawa Timur

Taman bunga yang terletak di Dusun Ponggok Desa Banjarsari, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang ini tampak menyejukkan mata dengan hamaparan taman bunga yang menghiasi dinding persawaahan nan asri.

Taman ini menjadi tempat wisata baru yang dibuka pada 24 September 2017 dan nantinya akan diremikan oleh Gubnur Jawa Timur Soekarwo (Pak De Karwo) 23 Oktober 2017 Destinasi wisata taman bunga ini dibangun dilahan berukuran 5 Hektar milik desa setempat yang dibangun pada pertengahan tahun 2017.

Untuk mendapat pemandangan dan hasil foto yang chic(Kece) pengelola telah menyediakan tower setinggi 3 meter untuk tempat pengunjung mengambil gambar dan mendapat pemandangan yang luas dari ketinggian. Untuk bisa naik ke Tower pengunjung harus membayar Rp.2000 ntuk pemeliharaan tempat yang dikelola oleh karan taruna desa setempat.

Biaya Masuk

Untuk dapat menikmati dan berselfie ria di taman bunga ini anda tidak dikenai biaya se-persenpun. Hanya jika pengunjung ingin berselfie dari atas tower, pengunjung harus membayar Rp.2000/ orang.

Di Taman agro wisata Jawa Timur ini terdapat aneka ragam tanaman pangan seperti kedelai, bunga matahari, labu, mary gold dan beragam tanaman lainnya.

Destinasi wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga dan tentunya bisa menjadi liburan yang menyenangkan untuk anak-anak mengenai beragam tanaman yang berada di Taman Agro Wisata Jawa Timur yang terletak Di Jombang.

Semoga Artikel ini dapat menambah daftar destinasi wisata lokal yang wajib anda  kunjungi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon