Saturday, September 9, 2017

Destinasi Bulan Madu Romantis di Indonesia

Tags

Bulan Madu identik dengan pengantin baru yang telah mendapat status  halal, bulan madu menjadi momen yang sayang jika dilewatkan. Menghabiskan waktu berdua dengan pasangan sebelum nantinya akan kembali menjalani aktivitas sehari-hari.

Namun tidak sedikit beranggapan bulan madu hanya akan membuang uang dan waktu. Apalagi setelah menggelar resepsi pernikahan yang telah memakan dana yang cukup banyak.

3 Alasan Kenapa Bulan Madu Harus Dilakukan
  • Pelepas penat
Setelah menyiapkan sejumlah kebutuhan menjelag pernikahan yang sebanyak itu, tentunya bisa membuat anda stres. Seusai pesta pernikahan, anda dan pasangan perlu melakukan refreshing. Dengan pergi berbulan madu menjadi pilihan yang tepat.
  • Quality Time

Kehidupan baru dimulai dan tidak mudah dijalani. Jadikan bulan madu sebagai masa mengenal satu sama lain, kehidupan saat masa pacaran dan saat menikah sangat jauh berbeda, menggunakan kesempatan bulan madu ini cukup efektif untuk mengenal satu sama lain lebih dekat dan intim.

Merancang bagaimana anda dan pasangan menjalani kehidupan rumah tangga nanti. Segala sesuatu yang terkait dengan kehidupan sesusai pernikahan perlu dipikirkan dan disusun dengan baik agar kehidupan yang anda jalani bisa harmonis.
  • Kebutuhan Privasi
Momen yang bisa jadi anda impikan adalah hanya berdua dengan pasangan. Saat bulan madu anda dan pasangan jauh lebih leluasa memadu kasih dan lebih romantis.

8 Destinasi Bulan Madu di Indonesia

Indonesia yang memiliki banyak pulau yag indah dan eksotis menjadikannya cocok untuk dijadikan destinasi bulan madu. Sudah tersedianya fasilitas yang cukup baik guna mendukung untuk dapat melancarkan bulan madu anda.

1. Hangging Garden Sof Bali

Sumber Gambar : https://hanginggardensofbali.com/
Hangging Garden ubud Bali menyuguhkan pemandangan alam bali dan dengan adanya kolam renang yang terlihat seperti sedang berafa di ujung tebing menambah fantasi tersendiri.

Lokasi yang sangat tenang mampu menambah bentuk keromantisan anda terhadap pasangan.

2. Arumdalu Private Resorts, Belitung


Honeymoon di Arumdalu Private Resorts ini selain menyajikan hutan alam dan faasilitas mewah, pulau ini mampu merelaksasi tubuh dan fikiran anda. Selain itu memiliki akses ke tempat wisata di sekitar pulau Belitung. Coba untuk berjalan menyusuri garis pantai dengan pasangan.

Terletak di : Jl. Batu Lubang, 33452, Membalong, Pulau Belitung, Indonesia.

3. Amanjiwo Borobudur

Hotel yang pernah di singgahi oleh David beckham dan sang istri Victoria Beckham ini memiliki privasi yang sangat tinggi bagi setiap tamunya. Resort kelas atas ini untuk honeymoon bersama pasangan.
Memiliki gaya arsitektur yang Glamor yang disusun dari batuan artifisial yang berkualitas baik.
Majaksingi, Borobudur

Email : amanjiwo@amanresort.com
Telpon : +62 293 788333

4. Komodo Resort, Pulau Komodo


Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan di Resort Komodo, Tempat ini adalah tempat terbaik untuk honeymoon, selain itu tempat ini memiliki terumb karang yang paling murni di dunia, ini dikarenakan belum banyak ter-eksplorasi. Keindahan bawah laut yang mengagumkan mampu menjadikan tempat ini layak untuk anda jadikan sebagai destiasi honeymoon.

5. Pulau Nikoi, Bintan

Pulau yang mendapat anugerah sebagai The Best Private Island oleh Majalah Conde Nast Traveller ini sudah terdengar hingga luar negri, karena memiliki keunikan yaitu back to Nature  Baca Selengkapnya...

6. COMMO Shambhala Estate, Payangan

Letaknya yang berada di Bali dikelilingi oleh hamparan sawah berteras yag cocok untuk anda yang menyukai ketenangan. Resort ini menawarkan kamar mewah yang cocok untuk pasangan yang berbulan madu.

Fasilitas yang tersedia di Commo Shambhala Estate
  • Kamar dan suite
  • Perusahaan swasta
  • Peta Arah dan Resort
  • Fasilitas dan Layanan
  • Makan dan Masakan
  • Wellness dan Spa
  • Tujuan dan Pengalaman
  • Tersedia untuk Acara dan Ruang Rapat
Lokasi : Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar 80571, Bali, Indonesia

7. Lombok Lodge, Pulau Lombok


Memiliki sembilan tempat penginapan dengan pemandangan laut yang mengagumkan. Selain itu Lombok Lodge juga memiliki service makanan Barat sampai Asia, anda tidak perlu lagi pusing makanan apa yang sedang anda dan pasangan inginkan.

Lokasi : Jl. Pantai Medana, Tanjung, Lombok, NTB, Indonesia

8. Mara River Safari Lodge, Gianyar Bali



Tempat ini sangat cocok dengan pasangan yang memiliki  jiwa petualangan. Ditempat ini anda bisa memberi makan hewan sambil berjalan-jalan menikmati keanekaragaman hayati.

Itulah beberapa destinasi bulan madu yang bisa anda jadikan tempat bulan madu yang manis dan romantis bersama pasangan anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon