Saturday, September 9, 2017

Cara Membuka Instagram di Komputer Tanpa Aplikasi

Cara Membuka Instagram Di Komputer sangatlah mudah, anda bisa melihat unggahan teman yang diikuti, munyukai dan berkomentar melalui intagram yang anda buka di komputer. Namun kekurangan instagram di Pc, tidak bisa mengirim pesan,  tidak bisa melihat insta story teman, maupun mengunggah foto.


Cara Buka Instagram di Komputer

Langkah pertama buka browser di komputer maupun smartphone baik (Google Chrome maupun Mozila firefox). Lalu ketik atau salin link berikut ini https://www.instagram.com/?hl=id


Langkah Kedua Masukkan Username (Nama id pengguna istagram) dan Password dengan benar.

Jika anda belum memiliki akun instagram anda bisa klik Sign Up atau daftar untuk membuat aun instagram. Anda juga bisa mengakses instagram dengan klik Log in with facebook (masuk dengan akun facebook.

Untuk massuk Ke Akun, Masukkan ID penguna instagram dan Password. Jika anda menggunakan facebook untuk mengakses instagram klik login. Jika anda belum memiliki akun istagram anda bisa membuat akun dengan mengklik sign in dan melengkapi data seperti E-mail, nama, password.


Kini anda bisa mengakses istagram anda di Komputer tanpa aplikasi. Anda bisa berkomentar, melihat unggahan teman yang anda ikuti di Instagram.



Klik Tombol yang menyerupai jarum jam berfungsi untuk mencari apa yang sedang pupuler di pencarian instagram dan apa saja yang sedang hits.

 

Klik Love tombol yang berada pada kanan atas. Setelah itu anda kan dibawa menuju halaman pemberitahuan untuk siapa saja yang menyukai, mengomentari maupun mengikuti anda.


Klik Ikon profil yang berada di pojok kanan atas. Ikon tersebut berfungsi untuk melihat unggahan foto maupun video, siapa saja yang mengikuti dan yang anda ikuti.

Untuk keluar anda bisa klik roda gerigi di halaman profil, lalu klik keluar. Jangan lupa untuk selalu keluarkan akun media sosial anda jika anda menggunakan komputer umum.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon