Friday, May 12, 2017

Apa Itu Relationship Goals-Definisi Relationship Goals

Tags

Relationship Goals - Ketika laki-laki dan perempuan menjalin hubungan yang bernama
(pacaran). Saat menjalin kasih saling mencintai satu sama lain, memiliki hasrat untuk tetap bersama dalm suka maupun duka.

Baca Juga

Cara Mengusir Kesedihan Akibat Patah Hati

Alasan Patah Hati Merusak Kesehatan

Hindari Perilaku Yang Membuat Pasanganmu Tidak Nyaman


Saat berjalan-jalan kalian bergandengan tangan, saling bercanda tawa, bahkan sampai saling ejek. Namun orang lain akan memandang itu sebuah hubungan yang berhasil. Akan ada orang yang berkata "Omg kalian relatinship goals banget", "Goals banget", "Aduh aku inigin mempunyai hubugan seperti mereka", "Mereka begitu serasi".

(Relationship Goals
(Relationship Goals)
Saat kamu dan pasanganmu bersama, kalian akan mampu melakukan apa saja yang membuat semua orang disekitar anda iri, Mereka berharap suatu hari nanti akan memiliki hubungan yang sama seperti apa yang kamu berdua lakukan.

Definisi Relationship Goal menurut Ratnaid

Menurut Ratnaid , Relationship Goals itu hubungan yang dijalani atas dasar cinta. Hidup tanpa cinta ibarat taman tidak berbunga, Yah jangan nyanyi dong. 

Cinta yang memperkuat mereka untuk tetap bersama dalam menjalani lika-liku hidup. Saling mencintai satu sama lain membuat hubungan itu dikatakan Goals

1 Adanya Keseimbangan

Melihat hubungan dimana orang lain mencintai pasangannya dengan tulus dan saling mencintai satu sama lain itu adalah definisi cinta sejati. Kekurangan pasangan adalah kelebihan pasangan. Hal itu yang membuat seimbang dan saling melengkapi satu sama lain.

2. Lebih Kuat Saat Bersatu

Walaupun anda bisa melakukan ini itu sendiri dan hidup mandiri, namun saat kalian bersama itu menciptakan hubungan yang kuat. Mendapat support dan bantuan dari pasangan membuat hubungan kalian semakin erat

3. Kerja Tim Yang Bagus

Pentingnya kerjasama yang baik akan dimiliki dalam hubungan yang baik juga. Anda saling menghormati satu sama lain dan membuat tim yang bagus untuk anda.

Pergi kuliah bersama saling mendukung impian masing-masing. Anda dalam ti yang baik dan anda akan mendapat kebahagiaan yang sempurna. Mendapat Support dari pasanga membuat anda semkin bersemangat menjalani apa yang sedang kamu ingin dapatkan.

4. Saling Berbagi Dan Saling Menghormati

Salah satu pondasi yang kuat dalam menjalin hubungan adalah berbagi bercerita atau berpendapat mengoreksi satu sama lain, bercerita satu sama lain, mengungkapkan apa yang salah dan benar, Namun semua pendapat harus dalam konteks yang saling menghormati.

Anda membangun masa depan yang nantinya akan anda alami bersama. Kepercayaan satu sama lain menjadi seolah anda membangun sebuah pondasi yang kuat dan kokoh.

5. Membutuhkan Satu Sama Lain

Saling membutuhkan satu sama lain, saling menjadi pengingat satu sama lain akan memberi dorongan bahwa anda membutuhkannya saat dalam kondisi apapun.

Relationship goals itu bisa kamu hadirkan dalam hubungan yang sedang kamu jalani, Kamu bisa menciptakan relationship goals sendiri tanpa melihat hubungan orang lain yang kamu anggap Goals.

Oke itu saja yang bisa saya tulis untuk menjawab pertanyaan yang ada di fikiran para muda-mudi tentang apasih "Relationship Goals itu". Tulis komentar dibawah, menurut kamu apa yang dimaksud dengan "Relationship Goals".

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon