Friday, January 20, 2017

Curug Jurang Pulosari Yogyakarta | Ratnaid

Tags

Curug Jurang Pulosari Terletak di desa wisata Krebet Sendangsari, Panjangan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Salah satu ir terjun yang populer di kalangan wara Bantul, Jogja dan sekitarnya.
Curug Jurang Pulosari Yogyakarta
Curug Jurang Pulosari Yogyakarta

Selain lokasinya tidak jauh dari pusat kota Jogja , air terun ini memiliki kolam alami yang berwarna hijau sehingga pengunjung bisa bermain-main disini.

Curug jurang memeng berada di Tepi jurang, namun anda tidak perlu khawatir. Piihak pengelola sudah sudah membuat akses jalan setapak bagi anda para pengunjung sehingga dapat dicapai dengan mudah.

Anda dapat menempuh perjalanan mengunakan roda 2 dikarenakan medan jalan cukup sulit untuk kendaraan besar. Arahkan kendaraan anda menuju ke arah selatan jogja tepatnya menuju ke desa wisata Kasongan. akan ada petunjuk arah ke arah Panjangan dan Desa Krebet.

Kedung Jurang Pulosari terletak diantara 2 perbukitan yang masih asri dan belum dieksploitasi memiliki pemandangan yang dapat terlihat dengan jelas, dan apabila musim kemarau tiba debit airnya akan berkurang anda bisa melakukan panjat tebing , out bound , memancing di sekitar area ini.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon