Monday, January 30, 2017

Bahaya Memakai Bra Ketat Dan Cara Membentuk Payudara | Ratnaid

Bahaya Memakai Bra Ketat Dan Cara Membentuk Payudara-Sebagian wanita menginginkan punya payudara yang cukup padat untuk menunjang penampilannya fisiknya. Namun ada saja cara agar membuat payudaranya terlihat padat. Demi membuat payudara  yang nampak berisi, banyak wanita yang mEmakai bra yang terlalu ketat, Bahkan ada yang sampai menanamkan implan di payudara mereka.
Bahaya Memakai Bra Ketat
Bahaya Memakai Bra Ketat

Penelitian yang dilakukan oleh Universtas Harvad menyimpulkan bahwa pemakaian bra yang terlalu ketat  membuat sirkulasi darah menjadi terhambat serta dapat merusak jaringan getah bening. Pemakaian bra mencapai 24 jam dengan tidur menggunakan bra menyebabkan kondisi tersebut sangat mungkin terjadi

Kenapa Bra yang ketat buruk bagi kesehatan payudara, ini karena mereka membatasi aliran getah bening di payudara. biasanya cairan getah bening mencuci keluar bahan imbah dan racun di payudara, tetapi bra menghambat proses ini, sehigga racun akan menumpuk di payudara yang dapat membantu kanker berkembang.

Cara membentuk Payudara Indah dan Sehat Dengan Cara Alami.

  1. Memakai bra yang sesuai denganvolume payudara, gunakan bra yang dapat menyerap keringat.
  2. Lakukan olah raga yang berhubungan dengan payudara. Gerakan Senam ringan juga dapat membentuk payudara anda karena untuk memperkuat otot dada. Lakukan geerakan secara rutin agar mendapat hasil yang maksimal. Gunakan Bra khusus olah raga.
  3. Pijat Payudara, Pijat payudara bisa anda lakukan sendiri maupun bersama pasangan anda, guanakan minyal esensial hangat, mulai pijat dari bahu dan belikat supaya ketegangan dan stres hilang. lalu pijat payudara perlahan kerah dalam sebanyak 15 kali. lakukan pijatan ini secara rutin seminggu tiga kali. lalu mandilah dengan air hangat agar sirkulasi darah menjadi lancar.
  4. Mengoles payudara dengan minyak zaitun dapat menjaga kelembaban kulit payudara.
  5. Jangan sapukan sabun di area puting.
Semoga artikel ini dapat menjawab pertanyaan anda dan bermanfaat bagi pnulis dan pembaca.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon