Friday, December 9, 2016

Cara Mengusir Kesedihan Akibat Patah Hati

Tags

Patah hati? Patah hati adalahuangkapan kata yang digunakan untuk menjelaskan kedaan orang yang ditinggal pergi , mendapat penolakan, Tidak sesuai dengan keinginanya.

Kesedihan yang muncul saat anda sedang patah hati yang membuat emosi menjadi tidak terarah, galau, sedih. Faktanya patah hati juga berakibat terhadap tubuh anda, depresi yang berkepanjangna dan frustasi akibat patah hati, kualitas hidup kita juga menurun.

Berikut cara relaksai untuk mengusir kesedihan akibat patah hati

Kegiatan yang bermanfaat akan menghilangkan perasaan patah hati
Kegiatan yang bermanfaat akan menghilangkan perasaan patah hati
  1. Melakukan meditasi dengan cara yang  menyenangkan  hati, sehingga kamu  bisa berfikiran jernih. Melakukan meditasi di alam tebuka merupaka cara yang bagus untuk menenangkan  fikiran.
  2. Manfaatkan aromaterapi di dalam rumah, agar merangsang neourotransmitter yang tepat dalam otak  untuk lebih rileks. Pilihlah aroma yang kamu sikai dan kombinasi dengan meditasi.
  3. Melakukan akupuntur. Akupuntur diklaim bisa menjernihkan berbagai saluran darah yang mampet  dalam tubuh akibat stres dan membebaskan energi keseluruh  tubuh.
  4. Menyembuhkan diri dengan menggunakan air belerang yang berada di pegunugan.Berlibur di alam terbuka, kesedihan mungkin akan berkurang dengan kamu menikmati keindahan  alam  terbuka.


     Melakukan kegiatan positif menjadikan anda sebagai pribadi yang positif. Seperti kata yang lalu biarlah berlalu, wuudkan masa depan yang baru. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon