Thursday, May 4, 2017

Cara Menjadi Jutawan Muda

Tags

Cara Menjadi Jutawan Muda
(Cara Menjadi Jutawan Muda)
Menjadi orang yang sukses diusa muda sangatlah di idam-idamkan setiap orang. Namun hal itu tidak mudah didapatkan, apalagi kita yang tidak (belum) memiliki jabatan tinggi di perusahaan atau masih bnyak taggungan seperti harus menjadi tulang punggung keluarga.

Namun jika and benar-benar ingin memiliki banyak tabungan untuk masa depan yang labih baik tiidak ada salahnya untuk mengubah gaya hidup dan pandangan mulai dari sekarang. Untuk menjadi jutawan di Usia 30-an ini yang harus anda lakukan saat masih diusia 20-tahunan.

1. Berfokus Pada Pendapatan

Pertimbangkan penghasilan anda di suatu pekerjaan, Lalu fokus pasa peningkatan gaji disetiap tahunnya. Jika pernghasilan anda di tiap tahun tidak meningkat, sebaiknnya anda meminta kenaikan gaji atau mmungkin saja anda harus mencari jenjang karier lain.

2. Perbannyak Sumber Penghasilan

Memiliki setidaknya 2 sumber panghasilan diusia anda. Pikirkan bisnis atau jasa yang sesuai dengan passion anda misalnya berdagang online. Anda akan mendapat penghasilan di berbagai sumber.

3. Menabung

Menabung tidak hanya digunakan unutk menyimpan uang saja. Mengubah cara pandang selain mengumpulkan uang menabung juga termasuk berinvestasi. Uang dalam rekening bukn hanya unutk disimpan namun juga bisa dikembangkan dengan menanam saham, obligasi dan lainnya.

4. Mengubah Cara Pandang Terhadap Uang

Mengubah pola pikir dan gaya hidup. Ubah pola pikir mengenai cara memanfaatkan uang dengan baik dan hemat.

5. Perbanyak Pengalaman Dan Ilmu

Agar anda bisa berkembang dan bertambah tentu anda perlu mengembangkan dirii sendiri. Dengan memperbanyak pengalaman dan ilmu anda tidak hanya berinfestasi uang namun anda juga dapat berinfestasi ilmu yang akan berguna di kedepannnya.

6. Bergaul Dengan Siapa Saja

Bergaul di berbagai kalangan entah kalangan menegah keatas maupu kebawah bisa mengubah pola pikir kita mengenai bagaimana memperbanyak penghasilan.

7. Jauhi Pamer

Ketika anda sudah mendapat kekayaan jauhi untuk bersikap pamer. Pamer dapat menghabiskan uang yang selama ini anda dapat dengan susah payah. Tetaplah hidup sederhana dan dalam porsi yang wajar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon