Saturday, April 15, 2017

Treasure Bay Bintan Kepulauan Riau

Tags

Treasure Bay Bintan Kepulauan Riau-Pulau Bintan merupakan pulau yang berada di provinsi Kepulauan Riau, Terdapat Kota Tanjung pinangyang menjadi Ibu kota Provinsi Kepulauan Riau.

Treasure Bay Bintan Terletak Di Kawasan Pariwisata Jl. Raja Haji KM 01, Teluk Sebong, Lagoi , Kabupaten Bintan Kepulauan Riau, Indonesia.
Crystal Laggon Teasure bay Bintan
Crystal Laggon Teasure bay Bintan
Air yang berwarna hijau tosca membuat tak sabar untuk segera berenang. Selain itu Crystal Lagoon Treasure Bay Bintan dinobatkan sebagai kolam air laut terluas di Asia Tenggara,dan diklaim yang pertama di Asia Tenggara dengan volume 115.060.000 liter. Airnya seperti kristal dan tidak berbahaya  karena air laut yang sudah diolah. Luasnya 6,3 hektar.
Crystal lagoon teasure bay bintan
Crystal lagoon teasure bay bintan

Berenang dikolam ini layaknya berenang dipantai  selain airnya asin, anda tidak akan menjumpai hewan-hewan laut seperti ubur-ubur, gelombang pasang yang biasa anda temukan di pantai. Tepat diujung kolam terdapat sebuah bar dan restoran, disebelah restoran terdapat puluhan tenda(canopi). Kamar hotel yang berbentuk tenda yang mengesankan keromantisan. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas WiFi, Jacuzzi, Ac.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon