Sunday, April 23, 2017

Tips Hadiri Pernikahan Mantan Pacar

Tags

Undangan pernikahan terpampang di meja, namun bukan undangan pernikahan kamu, melainkan undangan pernikahan mantan kamu. So, apa yang akan kamu lakukan, Jika tidak datang nanti malah berfikir belum bisa move-on. Dengan berat hati kamu harus memenuhi undangan tersebut. Namun bagaimana agar terlihat kamu sudah move on di depan mantan.

Baca tips dibawah ini sebelum menghadirii pernikahan mantan.

1. Pastikan Kamu Diundang

Yang paling penting dari pada tips yang lainnya adalah Pastikan kamu benar-benar diundang. Jadi kamu bisa tips lainnya. Jangan sampai kamu tidak diundang malah datang. Malu bosss, tamu tak diundang dong.

2. Persiapkan Segala Keperluan yang akan kamu Kenakan Saat Menghadiri Pernikahan Mantan

Pilih baju terbaik kamu dan tampil serapi mungkin. Untuk cowok kamu bisa bercukur, pakai pomade agar rambut tetap rapi. untuk cewek rias wajah dengan make up yang terlihat menawan.

3. Pastikan Bawa Gebetan/Gandengan

Mantan sudah memiliki mempelainya, Kamu juga harus begitu, bawalah pacar/sahabat laki/perempuan kamu untuk datang ke nikahan mantan. Pokonya jangan sendiri, Itu membuat pandangan mantan terhadap anda belum mendapat penggantinya.

4. Kado Pernikahan

Jika anda memiliki hadiah pemberian dari mantan anda, berikan kmbali hadiah itu padanya saat pernkahannya. Itu akan menjadi hadiah paling indah untuknya. Bungkus rapi dan menjadikannya sebuah kado dan sudah saatnya membuang kenangan yang selalu membayangi anda.

5. Bersikap Enjoy

Jangan menunjukan raut wajah murung, buang jauh-jauh perilaku seperti itu saat anda menghadiri pernikahan mantan. Berbincang-bincanglah pada pasangan kamu. Dan tak lupa dengan kedua mempelai.

 

6. Jangan Lupa Ucapkan Selamat Pada Kedua Mempelai

Meskipun suasana canggung munul diantara kalian, anda harus memberi ucapan selamat untuk mereka, ini menandakan anda sudah ikhlas melepasnya.

7. Sumbangkan Bakat Anda Dalam Pernikahan Mereka

Jika mereka menyediakan sarana hiburan seperti panggung orkestra, jangan sungkan untuk menyanyikan lagu untuk mereka. Hitung-hitung nyania itu ungkapan anda sudah move-one. Pilih lagu yang sesuai jangan lagu yang memiliki lirik yang berbau patah hati.

Undangan pernikahan dari mantan bukan momok yang menakutkan untuk anda. Sebaliknya dia sudah menemukan pengganti anda, dan memulai kehidupan barunya. Begitu pun juga anda jangan terus-terusan terbayag bayangan masa lalu.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon