Sunday, March 5, 2017

Cara Jualan Online Di Instagram Dan Media Sosial Lainnya | Ratnaid

Cara Jualan Online-Di eraglobal sekarang ini banyak hal yang dapat kita lakukan untuk memeasarkan prduk kita, contohnya promosi di Instagram(medsos). Nah bagaimana cara promosi agar produk kita laku keras?

Banyak orang yang secara langsung tidak sadar bahwa yang dibutuhkan onlineshop agar dapat cepat mendapat penjualan(laku) itu adalah trafic(Orang yang melihat online shope anda).
Cara Jualan Online Di Instagram Dan Media Sosial Lainnya
(Cara Jualan Online Di Instagram Dan Media Sosial Lainnya)

Cara Jualan Online Di Instagram Dan Media Sosial Lainnya

  • Untuk yang belum memiliki modal, Follow akun-akun yang memiliki minat terhadap barang yang kita jual. Cara selanjutnya adalah Mintalah promosi gratis dengan teman anda
  • Mengiklankan produk anda di Akun besar, yang dimaksud besar disini adalah akun yang mempunyai banyak follower, misalnya Atis, fanpage yang terkenal. Namun tetap mengedepankan kualitas produk anda. Pelanggan yng melihat produk anda di iklankan di akun" tersebut akan percaya bahwa bisnis yang anda jalankan ini benar adanya, dan kualitas produk anda terjamin. Secara tidak langsung online shope yang mengiklankan produknya di akun-akun besar bisa mendapat profit yang lebih tinggi.
  • Bangun loyalitas dan kepercayaan konsume. Caranya dengan memberikan hadiah/bonus. meskipun terlihat sepele hal tersebut akan membuat konsumen anda bertanya-tanya. Kenapa ada barang yang lebih dari yang dipesan?Nah anda bisa saja menjawab itu adalah apresiasi bahwa dia percaya dengan olshope anda. Memberi hadiah merupakan bentuk promosi yang bagus, konsumen akan mengingat itu, jika dia mau mencari barang yang dia inginan pasti dia kan mempir ke olshop anda. Namun jangan memberi hadiah yang berlebih anda jangan sampai rugi.
  • Selalu meng-update produk dan kualitas.

Anda harus selalu mengingat cara tersebut tetap harus membuat costumer(pelanggan)  jatuh hati untuk memilih produk anda

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon