Saturday, December 31, 2016

Penyebab Rambut Rusak

Menjaga Keindahan Rambut Agar Tetap Alami merupakan kewaiban dari seorang perempuan. Mahkota bagi para perempuan yang wajib dirawat.

Berikut Hal-hal Yang Harus Kamu Hindari Agar Rambut Terjaga Keindahannya

    Tips Menjaga Rambut
    Tips Menjaga Rambut
  •  Jangan Tidur Saat Rambut Basah
Setelah kamu mencuci rambut kamu lalu kamu tidur. Membiarkan rambut basahmu tidak kering secara otomatis, itu akan membuat rambut rusak. Rambut yang basah juga muudah ditemepeli kotoran. Maka biarkan rambut kering sebelum kamu memutuskan untuk tidur.

  •  Malas Menyisir Rambut
Malas menyisir rambut sebelum tidur membuat rambut kusut. Biasakan menyir rambut sebelum tidur agar saat bangun tidur rambut mudah diatur.

  • Tidur Dengan Rambut Terikat
Jika kamu tidur dengan rambut yang masih terkat dapat menyebabkan kerontokan. Selain itu Kepala akan terasa sakit dan peredaran arah di kepala tidak lancar. Maka sebaiknya lepas ikatan rambut sebelum tidur.

  • Lupa Membersihkan Produk Perawatan Rambut
Memakai produk perawatan rambut seperti Hair Spray, Serum, Gel dan lainnya akan membuat rambut kamu mudah rusak , kerusakan ini membuat rambut mudah berketombe dan rambut mnjadi mudah patah.
  • Terlalu Sering Keramas
Terlalu sering keramas juga tidak baik untuk keseharan rambut kamu, kulit kepala akan kering jika kamu sering keramas. Jadi keramaslah 2 hari sekali dan jangan terlalu sering keramas.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon