Wednesday, December 14, 2016

Tanda-Tanda Kamu Akan Jadi Orang Sukses

Tags

Jika kamu sewaktu kecil sering ditanya cita-cita mau jadi apa, kamu akan menjawab menjadi “’dokter, polisi, tentara dll”. Namun saat sudah besar kamu sudah masuk dunia kerja. Kamu akan ditanya nanti mau jadi apa atau cita-citamu ingin menjadi apa? Kamu akan menjawab “menjadi orang sukses”.walau tidak semua orang bisa menjadi seseorang yang sukses, dan sukses menurut diri sendiri itu berbeda dengan anggapan orang sukses lainnya.
(Mark Zurgberg)
Untuk mncapai kesuksesan kamu harus jatuh dulu agar kamu harus bangkit dan bangkit. Patah Semangat membuat kesusksesan anda tertunda.

Berikut tanda-tanda kamu akan menjadi orang sukses.

  1. Calon orang sukses akan merencanakan kehidupan dalam jangka panjang, hiduptidak  cuma hari ini saja. Terlalu menghawatirkan masa depan memang tidak bagus, karena tidak memberikan dampak apapun. Tapi hidup tidak hanya ini saja masih dapat berlanjut, kita harus memikirkan planning kedepan. Kesuksesan tidak didapat untuk hari ini saja namun anda juga harus mendpat planning untuk masa depan.
  2. Mempunyai Ambisi Untuk menggapai. Salah satu tanda orang sukses adalah mempunyai ambisi untuk mencapai apa yang sudah dicita-citakan . karena tanpa tekad yang kuat dan bulat usaha yang sedang kita perjuangkan akan sia-sia.
  3. Mempunyai Passion.Cita-cita seseorang berhasil jika dia mendapat apa yang dia inginkan. contohnya berkerja sesuai passion, anda tidak akan measa bosan karena itu hobi yang anda kerjakan sendiri. Berbeda dengan perkerjaan yang tidak sesuai dengan passion.
  4. Tidak takut Gagal Yang dinamakan usaha pasti ada saja kerikil kecil yang akan menganggu pekerjaan. Jika kerikil itu menghancurkan pondasi yang selama ini di bangun maka jangan takut untuk mencoba.belajar dengan pengalaman dan mulai merintis usaha yang ingin dicapai.
  5. Tahu Cara Mengabaikan Cemoohan Orang Orang sukses tahu cara mengabaikan omongan atau cemoohan orang lain karena ini hidupmu sendiri, kamu bisa membedakan mana kritik dan mana yang hanya sekedar komentar yang tidak penting yang kan menghambat kamu.
    

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon