Friday, December 16, 2016

Pesona Laguna Bintang Raja Ampat

Tags

Bintang bercahaya dilangit, namun ini melebar di Laut. Raja Ampat juga memiliki bintang di tengah laut, Gugusan karang yang membuat bentuk seeprti bintang di langit. 
LAGUNA BINTANG RAJA AMPAT,INDONESIA
Laguna Bintang-Raja Ampat
Selain Pulau karang painemu, Raja Ampat juga memiliki tempat yang tak kalah cantiknya. Tempat ini bernama Laguna Bintang. Bintang,ya laguna bintang  memiliki bintang yang berada di laut.
Banyak para pengunjung yang singgah di Painemu yang biasa disebut juga dengan Litle Wayag Di Raja Ampat.
laguna bintang raja ampat indonesia
Painemo-Raja Ampat
Terdapat dermaga kayu untuk tempat kapal bersandar sebelum mulai mendaki ke puncaknya. Anda harus hati-hati untuk memanjat. Jalan brupa karang yang sudah disemen dan anda harus berpegangan karena jalan agak licin, sebaikknya gunakan sepatu out door.

Ketika sudah mendekati puncak anda akan terpesona dengan bentuk bintang yang berada di lautan, perpaduan warna sangat cantik.

Sisi laguna itu memang terlihat menjorok dan seakan membentuk segi lima seperti bintang. Bentuk yang menyerupai bintang itu asli dari alam bukan buatab manusia. 

Jadi jika anda bekunjung ke Painemu, tak ada salahnya  mampir ke Laguna Bintang untuk melihat salah satu keunikan Raja Ampat. Dipastikan anda akan terpesona dengan laguna bintang. Hanya di tempat ini anda bisa menyaksikan bintang di siang hari.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda, dan dapat menambah informasi sedtinasi wisata anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon