Sunday, July 2, 2017

The World Landmark Wisata Baru Yogyakarta

Tags

The World Landmark wisata baru yang terdapat di Yogyakarta yang baru saja dibuka untuk umum dan selain itu tempat wisata ini menambah jumlah destinasi wisata alam yang ada di Yogyakarta. Tempat ini mirip dengan The Small World yang berada di Purwakarta.

The World Landmark bisa menjadi spot foto unik anda dengan berlatar belakang monumen populer di belahan dunia. Selain itu anda juga dapat menikmati udara sejuk di bawah kaki gunung merapi.

The World Landmark

The World Landmark merupakan bagian dari Merapi park yang baru saja dibuka 25 Juni 2017. Tempat ini di desain untuk anda yang sedang berlibur santai dengan menikmati udara sejuk di bawah Gunung Merapi. Tempat ini juga sangat direkomendasikan untuk anda yang mencari spot foto yang keren. Anda akan diajak tour keliling dunia di wisata lokal ini, The World Landmark merupakan miniatur dari beberapa monumen dunia yang terkenal seperti, Menara Eifel Pizza, Patung Liberti, Kincir angin khas negara Belanda.

Keliling Dunia di Wisata Lokal

Dijamin foto yang anda ambil tidak akan membosankan karena begitu banyaknya spot foto, dan terdapat juga taman bunga yang sudah rapi semakin memperindah tempat ini. Dan tentunya anda tiak perlu jauh jauh ke Eropa untuk sekedar berfoto dengan monumen seru di destinasi lokal rasa luar negeri ini.
  • Biaya Masuk
Ekspresikan diri anda dengan berlatarkan miniatur monumen yang pupuler dari belahan dunia.Untuk dapat menikmati The World Landmark anda hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp.15.000/orang.
  • Lokasi
 Berada di Jalan Kaliurang KM 25 di desa Hargobinangun Kecamatan Pakem, Sleman. Jika anda pernah ke Museum Gunung Merapi, The World Landmark di depan museum Gunung Merapi.

The World Landmark dapat masuk list kunjungan liburan kamu, selain memiliki tempat yang unik mengunjungi wisata lokal seperti The World Landmark Wisata Baru Yogyakarta dapat mempromosikan destinasi wisata tersebut.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon