Saturday, April 8, 2017

Nikoi Island Resort Bintan Indonesia

Tags

Pulau Nikoi- pulau yang terletak di sebelah Utara Kabupaten Bintan Keepulauan Riau tersebut dinobatkan sebagai The Best Private Island pada tahun 2016 oleh Majalah Conde Nast Traveller, yaitu media pariwisata Global yang terkenal. Mungkin sebagian dari anda asing mendengar nama pulau ini, namun pulau ini sudah banyak mendapatkan pegunjung dari luar negri.
Pulau Nikoi, Bintan Kpulauan Riau, Indonesia
Pulau Nikoi, Bintan Kpulauan Riau, Indonesia

Kenapa Pulau Nikoi Dijadikan The Best Private Island pada tahun 2016?

Keindahan panorama alam serta fasilitas yang ditawarkan dan tentunya pelayanannya yang dianggap mampu menandingi pulau Amanpulo yang berada di Filiphina, Turtle Island ini  hinnga pulau di Danau Malaew Swedia.

Pulau ini juga terjaga dari pencemaran, kebisingan dan benar-benar nyaman dan alami. Pulau ini juga terjaga dari pencemaran. Memiliki 48 vila yang tidak akan ditambah jumlahnya, dengan tujuan akan tetap melestarikan lingkungan yang bebas dari limbah rumah tangga.

Di Pulau Nikoi ini tidak ada kendaraan maupun suara yang biasa terdapat ditempat wisata-wiata lainnya yang biasanya terdapat musik-musik yang selalu berdentum. Pengunjung yang datang ke Pulau Nikoi ini akan merasakan back to nature(kembali ke alam). Yang dimaksudkan hanya suara alam yang mengisi hari-hari anda jika ada ke pulau ini.

Bagi para traveller yang berkunjung ke Pulau Nikoi ini dijamin menikmati suasana tenang dengan alam yang indah, Selain itu anda juga akan diajak untuk back to nature(kembali ke alam).

Terdapat bangunan vila yang terbuat dari kayu yang beratap rumbi-rumbian untuk tempat menginap keluarga, perseorangan. Namun Pengunung di Pulau ini dibatasi hanya 42 pengunjung di setiap harinya.

Jika anda hendak berlibur di Pulau Nikoi anda harus melakukan reservasi tempat dulu,karena Pulau sudah mencapai batas maksimal pengunjung anda tidak dapat masuk. Anda harus menunggu pengunjung lain cek out dulu.

Keindahan Pulau Nikoi tidak hanya menjadi destinasi wisatawan domestik saja, Namun sudah terdengar di Asia dan Eropa. Karena Penghargaan yang didapat Pulau Nikoi ini menjadikannya populer di asia dan Eropa.

Wisatawan di pulau ini di konsepkan untuk menyatu dengan alam(back to nature). Sumber penerangan saat malam hari di Pulau Nikoi ini hanya lampu colok dan Sumber makanan diambil dari kekayaan alam laut dan sekitarnya.

Penghargaan yang pernah didapatkan Pulau Nikoi
  1. Best Resort Award tahun 2013
  2. Conde Nast -World Best Private Island resort 2013
  3. Travel + Leisure- Global Vision Award Susrainability tahun 2013

Biaya yang harus di sipakan jika anda hendang mnginap Pulau Nikoi

Satu kamar tidur vila di Pulau Nikoi ii hanya diknakan biaya $375 jika dirupiahkan sekitar Rp.5.000.000. Untuk akhir pekan dikenakanbiaya $500 sekitar Rp.6.500.000

Semogaa artikel mengenai Pulau nikoi ini dapat menambah wawasan destinasi wisata anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon