Sunday, February 19, 2017

7 Aturan Yang Ditanamkan Pada Diri Sendiri Agar Sukses | Ratnaid

Kesuksesan merupakan harapan setiap orang. Orang tua menginginkan anak-anaknya suksea. Cita-cita yang anda miliki dulu pasti  ada yang menginginkan jadi dokter, polisi, guru, namun saat dewasa anda  ditanya, kamu ingin  menjadi apa? pasti banyak yang  menjawab jadi orang sukses. Kesuksesan tidak datang dari siapapun, Anda sendiri yang mampu menciptakan kesusksesan itu.


Berikut 7 Aturan Hidup Agar Mencapai Kesuksesan

  1. Percaya  Pada Diri  Sendiri Menemukan apa yang benar benar kamu inginkan atau yang benar-benar  dalam  passion(hobi) kamu yakin  akan  berhasil dalam  hal itu, berjuanglah untuk mencapainya, percaya pada dirimu sendiri, me skipun  orang lain meremehkanmu.
  2. Jangan  Takut  Menjadi Berbeda (Normal Is  Bored), Jangan takut melawan aturan jangan biarkan itu menjadi batasanmu karena kamu harus berani diuar kotak  agar dapat maju, namun jangan sampai juga  melewati norma-norma masyarakat.
  3. Jangan  Takut Gagal, Jika kamu takut  mendapat kegagalan atau masalah yang menimpamu, maka jadikan itu sebagai patokan untuk kamu bangkit. Jika kamu takut, kamu tidak akan berani mecoba dan kamu tidak akan menapai apapun.
  4. Hiraukan Perkataan Negatif, Akan ada disaat orang disekitarmu meragukanmu,  mereka hanya akan melihat hasilnya(kesuksean yang kamu dapat). Ketika kamu mempercayai apa yang mereka ragukan padamu kamu tidak akann medapat  apapun dalam hidup.
  5. Bekerja Keras, Percayalah  usaha keras tidak menghianati  hasil.
  6. Berbagi  Kepada Orang  lain lain.
  7. Berdoa Iringi usahamu  dengan  doa Mendapat  bantuan  dari yang  kuasa menjadi salah  satu hal  yang  wajib  yang harus kamu. 

 Sekian Artikel mengenai" 7 Aturan Yang Harus Anda Tanamka Pada Diri Sendiri Agar Sukses". Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon