Thursday, January 12, 2017

Nokia 6 Keluaran Terbaru-Si Raksasa Bangkit

Nokia yang sangat dinantikan oleh para pengguna setianya untuk kembali hadir mengisi pasar smartphone akhirnya telah kembali secara resmi sebagai produsen smartphone.
nokia
(Nokia 6)
Si Raksasa kembali kali ini smartphone Android pertama Nokia akhirnya resmi diperluhatkan oleh HMD Global sebagai pemegang lisensi si raksasa(Nokia). Nokia 6, Smartphone Android dibawah naungan HMD Global telah diumumkan secara resmi, namun sayangnya masih dipasarkan di Negara Cina saja saat ini.

Nokia 6 memiliki bodi aluminium unbodi dengan kualitas premium dan memiliki layar berukuran 5,5 inci, mempunyai resolusi FULL HD serta pelindung layarnya Gorilla Glass. Nokia 6 mengunakan otak 'entry level' level yang mana masih mengunakan Snapdragon 430 yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk sektor audio, Nokia 6 telah dibekali 2 ampifiler yang mampu menghasilkan 6db dan dilengkapi teknologi Dolby Atmos menjadikan ponsel ini bagus dalam hal audio.

Berbicara CPU, Nokia 6 sedikit mengecewakan namun memori internalnya berkapasitas 64 GB yang kabarnya masih dapat ditambah dengan microSD card. Untuk fotografi, Nokia 6 menawarkan kamera utama beresolusi 16 MP dengan PDAF dan kamera depan beresolusi 8 Mega Pixel berdiafragma f/2.0. Smartphone Android pertama Nokia menjalankan sistem operasi terbaru dari Google yaitu Android 7.0 yang dibri nama Nougat. Smartphone ini memiliki daya baterai 3000 mAh. terdapat pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol home fisik seperti iphone

(Nokia 6)
Nokia 6 akan dipasakan sekitar $245 atau Rp 3.300.000  dan baru akan tersedia dipasaran secepatnya di awal tahun ini. Kita tentu berharap Nokia 6 juga masuk ke Indonesia dalam waktu dekat ini

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon