Wednesday, December 21, 2016

Indonesia Menjadi Pencipta Demam OM TELOLET OM

Tags



Indonesia menjadi pencipta demam #OMTELOLETOM

 

Jika anda membuka sosial media saat ini , anda akan menjumpai orang yang menulIskan dIhalaman sosoal mediannya OM TELOLET OM. Sebagian mungkin mengeluh “ini apaan sih”.dan sebagian lagi ikut histeris dan ikut demam ini.

Apa demam Om telolet om, demam om telolet om adalah orang yang berdiri ditepi jalan dengan memohon sopir bus yang lewat menyalakan klakson busnya. Klakson nya pun lain dari biasanya, seperti yang disebut demam om telolet om, bunyi klakson bus nya pun “Telolet-telolet” masyarakat yang berdiri ditepi jalan akan bersorak kegirangan jika mendengar klakson tersebut.

Tidak semua bus yang memodifikasi bunyi klaksonnya, awalnya klakson seperti ini banyak mendapat respon negaif karena suaranya dinilai terlalu keras. namun akhir-akhir ini malah banyak yang menunggu mendapat bunyi klakson bus-bus tersebut.

Seingat admin dulu saat suasana ramadhan 2016, ada komunitas yang sengaja mngoleksi suara klakson bus-bus ini. Namun baru buming sekarang-sekarang ini. Dan ada juga anak sala jepara yang meminta bunyi klakson dipinggir jalan. Lalu bumming seperti sekarang.
Dj Dunia

Sulli ex fx

Yesung Sj

Marsmello

Henry Sj

Demam telelolet juga mendapat respon dari DJ dunia The Chainsmokers, ZED,DJ Snake, Marshmello bahkan artis korea seperti Yesung dan Henry Superjunior, sulli FX, mengupload foto Di instagram dengan hastag #OMTELOLETOM.

Banyak sekali meme yang membahas tentang demam telolet ini. Masyarakkat dunia khususnya indonesia yang menciptakan Om Telolet Om, dibuat bahagia akan hal ini.

untuk mendapat klakson dari bus ini cukup membahayakan, karena mereka harus berdiri ditepi jalan raya hanya untuk memohon sopir bus membunyikan klaksonnya. walaupun tidak ada korban kecelakann namun diharapkan untuk berhati-hati.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon