Tuesday, November 29, 2016

Air Terjun Supit Urang Malang Jawa Timur

Tags

Air Terjun Supit Urang Malang - Buat para pemacu adrenalin nih cocok banget jika berkunjung ke coban Supit Urang, namun keindahan yang didapat tidak sebanding dengan perjalanan nya guys. Kalian akan melintasi bebatuan yang disampingnya terdapat jurang. Melintasi asrinya Kawasan Taman Hutan R Soeryo Dusun Persil Desa Madirejo, Kecamatan Pujon Kabupaten Malang
Air Terjun Supit Urang Malang Jawa Timur
(Air Terjun Supit Urang Malang Jawa Timur)

Coban supit Urang Terdiri atas  bagian orang sekitar menebutnya Coban Supit Urang Bawah dan Coban Supit Urang atas. Jalur menuju coban supit urang cukup curam jadi pengunjung harus hati-hati saat melangkah.

Rute yang harus ditempuh

Anda harus menerobos pedalaman untuk menuju ke lokasi, Jika kalian memmakai Google maps kalian tidak bisa terpacu pada Google Maps kalian harus sering bertanya pada masyarakat sekitar kalau tidak kalian akan tersasar.

Di perjalanan anda akan menemui aktivitas masyarakat pedesaan, dan menikmati udara pegunungan yan sejuk menghilangkan kepenatan. Keindahan hutan yang masih sangat asri, perkebuna apel dan sayuran yang sangat subur.

Jika anda kesini anda akan menjumpai 3 lokasi wisata yaitu Coban Supit Urang itu sendiri, Coban Undak dan Coban Talang. Pengunjung harus memanjat tangga yang ketinggiannya mencapa 12 meter. Jalur yang harus dilalui ketika menuju Coban supit 2 namun  jangan cemas ada petugas yang akan mengawasi dan memberi petunjuk pada para pengunjung.

Ketika kalian berkunjung kesini jangan merusak mengubah keaslian alam guys, tidakan seperti itu hanya membuat retak keindahan alam yang sudah Tuhan ciptakan untuk dinikmati.

Tips Mengunjungi Air terjun

  • Kenakan pakaian yang nyaman
  • Gunakan sendal atau sepatu Out Door
  • Sering- seringlah bertanya pada masyarakat sekitar agar tidak tersesat
  • Bawa Perbkalan yang cukup tapi jangan lupa pungut sampahnya kembali ya
  • Berangkat pagi, selain menikmati udara pagi digunung jika sore biasanya akan hujan

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon