Sunday, December 25, 2016

Kegiatan Orang Sukses Saat Weekend

Tags

Kegiatan Orang Sukses Saat Weekend
(Kegiatan Orang Sukses Saat Weekend)

Banyak sekali kiat-kiat agar menjadi orang yang sukses. nah agar usahamu sukses kamu juga harus tahu apa saja yang biasa dilakukan orang sukses dikala sedang liburan. hal ini juga bisa membantu kamu untuk mencapai kesuksesan.
  • Bersosialisasi Atau Bergaul
orang yang sudah mencapai kesuksesan mereka akan memunyai manajemen waktu yang baik, mereka yang tidak dipusingkan urusan pekerjaan saat akhir pekan tiba. hal inlah bisa berguna untuk menambah kenalan(koneksi) untuk mempermudah karir kedepan, namun tak lupa Keluarga juga.
  • Menjauhi Gadget
Laura Venderkam, penulis buku What The  Most Successful People Do On The Weekend memeperkenalkan istilah, tech sabath , yaitu ketika akhir pekan tiba  orang-orang sukses cenderung menjauhi gadget mereka. hal ini berguna untuk mengistirahatkan pikiran an melakukan hal lainnya dibanding terus menatap layar  dan bergelut dengan tekhnologi yang tak ada habisnya.
  • Menjalani Hobi dan Melakukan Rencana Dimasa Depan
Melakukan hobi. travelling atau sekedar menonton film. dan disela hoi yang mereka lakukan akan muncul ide baru. mereka tidak lupa menyusun rencana untu besok. daftar rencana keuangan bulanan, lokasi liburan selanjutna , bagaimana bisnisnya lebih berkembang.
  • Tidur Sampai Siang Saat Weekend
 Setiap hai bekerja , para pebisnis dan pengusaha sukses akan terlalu sibuk dengan segla rutinitas dan kegiatan mereka. hingga mereka tak mempunyai anggaran waktu untuk sekedar bristirahat. jangan heran jika weekend tiba mereka akan memilik untuk bangun lebih siang dan tak melakukan apapun .
  • Meditasi dan Meenung
Ketenangan pikiran akan didapat melaui mengikuti kelas yoga atau liburan ke alam bebas yang sepi. tidak terus-terusan mengeluarkan uang, orang sukses cenderung mnghabiskan akhir pekan mereka untuk menghargai dan mensyukuri apa yang telah dicapainya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon